SMS / CALL : 087751078908 & 089675874069

Pembelian untuk harga disini, minimal 2 barang (bisa sama atau beda). Jika hanya 1 pcs akan dikenakan harga eceran / satuan seperti di www.sukabelanja.tk
Lebih lanjut lihat di CARA ORDER

Kamis, 24 September 2015

Bantal Panas Listrik Terapi Yin Yang

Rp68000


Bantal Panas Listrik Terapi Yin Yang

Bantal Pemanas ini menggunakan tenaga listrik dengan watt hanya 30 watt, dilengkapi dengan fuse (sikring pemutus arus & lampu indikator panas automatic) sehingga aman & efisiensi untuk digunakan.
Bantal panas ini berisikan pasir kuarsa & ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni therapy panas dengan suhu up to 40 C, berguna untuk melancarkan peredaran darah (metabolisme tubuh) dan ramuannya mengeluarkan khasiat (therapy) bagi orang-orang yg mengalami sakit, sudah terbukti digunakan oleh banyak orang, aman dan tanpa efek samping (tidak menimbulkan kecanduan pemakai)

Dengan pengaturan suhu 40 derajat C. Bantal pemanas bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah. Darah adalah bagian cair tubuh yg sangat penting bagi manusia. Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yg harus dikeluarkan tubuh. Jika kita memanaskan titik-titik meridian tubuh, maka darah akan bergerak lancar dan memompa darah ke seluruh penjuru tubuh.

Memanaskan simpu-simpul darah di punggung lewat pemanasan (bantal panas hot stone, moxibustion) secara terkontrol akan mendorong aliran darah ke seluruh penjuru secara lebih leluasa. Akibatnya jantung akan lebih rileks bekerja, sumbatan-sumbatan darah terbuka, kekakuan otot akan dikendorkan melalui pemanasan punggung.

Kegunaan fungsi bantal ini untuk terapi, mengobati dan menghilangkan penyakit, antara lain : Gangguan kepala, Gangguan Mata, Gangguan Hidung, Sakit Gigi, Hidung tersumbat, Kaku pada Bahu, Kaku pada Leher, Sakit Lutut, Reumatik Punggung (Encok), Saluran Pernapasan, Gangguan Ginjal, Gangguan Lever, Wasir, Mual, Ayan, Mimisan, Kemandulan, Sakit di Tumit, Sakit di Dada, Sukar Tidur, Diabetes, Sembelit, Gangguan Kandung Kemih, Salah Bantal, Terkilir, Keseleo, Darah Rendah, Darah Tinggi, Gangguan Usus, Nyeri Rusuk, dan lainnya.

Terdapat Petunjuk Manual untuk cara pemakaian, fungsinya, cara perawatannya dan titik-titik yg diterapi dengan bantal panas sesuai penyakit-penyakitnya.

Ukuran : 23 x 19 cm

Belum termasuk Ongkos Kirim
Pengiriman via JNE / TIKI / POS
Pembayaran transfer via BCA / MANDIRI / BRI

HARGA DISINI (WWW.GROSIRUNIKMURAH.BLOGSPOT.CO.ID) ADALAH HARGA GROSIR DENGAN SYARAT PEMBELIAN / ORDER MINIMAL 2 BARANG (BISA BARANG SAMA ATAU BEDA).
JIKA CUMA 1 PCS BARANG SAJA DIKENAKAN HARGA ECERAN/SATUAN SEPERTI DI WWW.SUKABELANJA.TK

Bagi yg serius order silahkan langsung SMS di no HP :
087751078908 / 089675874069

Dengan Format SMS :
BLOG#NAMA#ALAMAT LENGKAP#KECAMATAN/KELURAHAN#KOTA#NAMA BARANG#BANYAK (QTY)

HARAP MENGGUNAKAN FORMAT SMS DIATAS, JIKA TIDAK MENGGUNAKAN FORMAT SMS DIATAS AKAN DIKENAKAN HARGA ECERAN SESUAI DI WWW.SUKABELANJA.TK

Untuk ketentuan orderan selanjutnya akan dijelaskan lebih lanjut lihat di CARA ORDER.

Happy Shopping. Thanks :)
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar